You are using very small device. We're sorry we're unable to support your device. Please consider opening this website on other device.

Tentang Pusat Edukasi Antikorupsi

Portal Pembelajaran Antikorupsi ini dikembangkan oleh Anti-Corruption Learning Center (ACLC). ACLC merupakan bagian dari Komisi Pemberantasan Korupsi dalam rangka melaksanakan salah satu fungsi pencegahan sesuai dengan amanat UU No. 30 Tahun 2002 tentang Komisi Pemberantasan Korupsi Pasal 15 c: “dalam melaksanakan fungsi pencegahan, KPK berwenang menyelenggarakan pendidikan antikorupsi pada setiap jenjang pendidikan”.

Dalam rangka pelaksanaan tugasnya, ACLC – KPK mempunyai 3 fungsi utama, yaitu ACLC sebagai pusat wadah bagi para tenaga ahli, pengetahuan dan pengalaman (best practice dan lesson learned) di bidang Antikorupsi; ACLC sebagai tempat Pusat Learning dan Outreach; ACLC sebagai Koordinator untuk Pembelajaran Antikorupsi.

Portal ini diharapkan menjadi media informasi, transfer pengetahuan, dan berbagi pengalaman terkait pembelajaran antikorupsi demi terwujudnya generasi berintegritas.

Permohonan Kunjungan

Apabila lembaga Anda ingin melakukan kunjungan ke gedung KPK dalam rangka mengenal lebih dekat dengan KPK, Anda dapat mengajukan permohonan melalui form berikut ini:

KPK_RI     AksiKita_KPK     Aksi_Kita     Aksi Kita ACLC