You are using very small device. We're sorry we're unable to support your device. Please consider opening this website on other device.

 

Buku

Siap Berantas Korupsi

Modul ini berfokus pada pengembangan Sikap Siap Berantas Korupsi. Sikap dibangun dari suatu kesadaran tentang korupsi dan dampaknya yang menakutkan (awareness, dalam ranah afektif bloom).


Modul Kelembagaan KPK (untuk Umum)

Adanya pemahaman bersama yang utuh terhadap tindak pidana korupsi dan upaya pemberantasannya, tentu diharapkan membuat langkah kita dalam memberantas korupsi akan makin ringan.


Modul Kelembagaan KPK untuk SMP-SMA

Modul Kelembagaan KPK ini akan membawa peserta didik sekolah SMP-SMA atau sederajat guna mempelajari tentang fungsi, tugas pokok dan kewenangan lembaga Komisi Pemberantasan Korupsi. Adapun lingkup materi yang akan disajikan dapat dilihat dalam modul ini.


Modul Kelembagaan KPK untuk SD/MI (Kelas 4,5,6)

Modul Kelembagaan KPK ini disusun untuk peserta didik SD/MI dan sederajat Kelas 4,5 dan 6. Tujuannya, agar peserta didik pada jenjang kelas tersebut dapat mengetahui tentang Kelembagaan KPK.


Modul Kelembagaan KPK untuk SD/MI (Kelas 1,2,3)

Modul Kelembagaan KPK ini disusun untuk peserta didik SD/MI dan sederajat Kelas 1,2 dan 3. Tujuannya, agar peserta didik pada jenjang kelas tersebut dapat mengetahui tentang Kelembagaan KPK.


Museum Koruptor

Diilustraskan dengan gambar komik yang menarik, buku ini disusun sebagai bagian kepedulian anak bangsa khususnya komunitas komikus terhadap isu korupsi. karena untuk memberantas korupsi tidak hanya menjadi tugas KPK, tap juga tugas kita bersama.


Pengantar Kelembagaan Antikorupsi

Buku seri pertama ini merupakan introduksi  mengenai upaya pemberantasan korupsi di Indonesia. Dengan membaca sekaligus mengikuti pelatihan mengenai “Pengantar Kelembagaan Antikorupsi”, diharapkan peserta mampu memahami secara utuh latar belakang dan mengapa perlunya pemberantasan tindak korupsi.


Menyalakan Lilin di Tengah Kegelapan

Di balik kinerja yang menuai puji dan cerca, banyak cerita yang nyaris terlupakan atau luput dari perhatian. Rangkaian kisah lima orang yang tapak demi tapak merangkak bak menyusuri lorong remang-remang, seolah menjelajah belantara penuh duri.


Semua Bisa Beraksi

Marilah berjuang bersama KPK, bahu-membahu memberantas korupsi. Siapapun, tanpa terkecuali. Karena setiap warga negara tentu memiliki kesempatan yang sama untuk membebaskan negeri ini dari cengkeraman korupsi.


Copyright © 2019 Komisi Pemberantasan Korupsi