You are using very small device. We're sorry we're unable to support your device. Please consider opening this website on other device.

 

Buku

Tindak Pidana Korupsi

Modul dengan judul “Tindak Pidana Korupsi”  disusun oleh tim Anti-Corruption Learning Center – Komisi Pemberantasan Korupsi untuk untuk meningkatkan pengetahuan mengenai tindak pidana korupsi.

.

.


Kisah Korupsi Kita

Buku dengan judul Kisah Korupsi Kita “Anatomi Kasus-Kasus Besar dalam Kajian Interdisipliner” disusun oleh tim Komisi Pemberantasan Korupsi. Pencegahan korupsi melalui edukasi atau pendidikan kepada masyarakat telah menjadi perhatian utama KPK.

.

.


Pantang Korupsi Sampai Mati

Buku dengan judul Museum Koruptor ini merupakan buku komik tentang upaya pencegahan dan pemberantasan korupsi di Indonesia. Diilustraskan dengan gambar komik yang menarik, buku ini disusun sebagai bagian kepedulian anak bangsa khususnya komunitas komikus terhadap isu korupsi. karena untuk memberantas korupsi tidak hanya menjadi tugas KPK, tap juga tugas kita bersama.

.

.


Kostum Komik : Gelas

Diilustraskan dengan gambar komik yang menarik, buku ini disusun sebagai bagian kepedulian anak bangsa khususnya komunitas komikus terhadap isu korupsi. Karena untuk memberantas korupsi tidak hanya menjadi tugas KPK, tapi juga tugas kita bersama.

.

.


Semua Bisa Beraksi: 1001 Cara Berantas Korupsi

Korupsi adalah kata yang demikian akrab di telinga kita. Hampir setiap hari, kata itu muncul dalam diskusi dan berita-berita di media massa. Salah satu sebabnya tentu saja kasus-kasus korupsi yang seolah tiada henti. Apalagi sebagian melibatkan tokoh-tokoh negeri.

.

.


Gratifikasi Akar Korupsi

Dengan latar belakang rendahnya pemahaman masyarakat Indonesia atas gratifikasi yang dianggap suap sebagai salah satu jenis tindak  pidana  korupsi,  maka  KPK berinisiatif untuk  menerbitkan  Buku  Saku  Memahami  Gratifikasi. Diharapkan buku saku ini dapat menjadi pedoman bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk memahami definisi dan konsep gratifikasi serta mengetahui harus bersikap bagaimana apabila berhadapan dengan gratifikasi.


Copyright © 2019 Komisi Pemberantasan Korupsi